biografi Sistani wiki arabOleh: al-Ustadz Jaser Leonheart pada FP Syi’ah Bukan Islam
AntiLiberalNews – Gambar diatas adalah biografi sistani di wiki dalam bahasa ‘Arab sebelum dihapus. Dijelaskan dengan sharih di dalamnya bahwa dia anak hasil mut’ah berkali-kali antara Ibunya yang doyan mut’ah dengan beberapa lelaki yang diantara mereka adalah Sayyid Muhammad Baqir yang akhirnya keluar dari hasil undian lulus sebagai bapaknya.
Ali Sistani adalah marja’ (rujukan) syiah terbesar hari ini setelah meninggalnya al-Khu`i tahun 1413 H. Dia adalah orang Persia Iran yang bermukim di Negeri Arab, Najaf Irak. Asli Persia, tidak bisa berbahasa Arab. Dia juga yang berfatwa dengan ratusan fatwa tentang seks yang memalukan setiap muslim, karena kotor dan jijiknya serta jauhnya dari Islam.
Karena tulisan pada screenshot di atas kecil, berikut ini terjemahan bagian inti dari screenshot di atas, kita mulai dari bagian ini :
في التاسع من شهر ربيع الاول عام 1349 هجري أي في 4 اغسطس 1930 ميلادي والده من القرعة هو العالم المقدس (السيد محمد باقر
“(Kelahiran Sistani) Pada tahun 1349 H yaitu 4 agustus 1930 M, ayah beliau adalah berasal dari UNDIAN yaitu Al-‘Alim As-Sayyid Muhammad Baqir.”
Ali_Sistani والدته كانت تتمتع كثيرا تقرباً لله سبحانه وتعالى.. فكانت قد تزوجت بالعقد المنقطع الفقيه الكبير السيد محمد الحجة الكوهكمري (قده)، وبعد فترة تزوجت آية الله الميرزا محمد مهدي الاصفهاني (قده) متعة، وبعد مدة تزوجت من العالم المقدس السيد محمد باقر متعة، وبعد هذا الزواج المتكرر حملت والدة السيد السيستاني دام ظله بالسيد السيستاني، ولم تكن تعلم بمن يلحق السيد السيستاني.. فانتقلت والدته الى الحوزة العلمية الدينية في قم المقدسة فافتى لها المرجع الكبير السيد حسين الطباطبائي
“Ibu beliau BANYAK MELAKUKAN MUT’AH sebagai bentuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Ibu beliau telah menikah dengan aqad MUNQATHI’ (MUT’AH) dengan Al-Faqih Al-Kabir As-Sayyid Muhammad Al-Hujjah Al-Kuhakamri. Dan setelah beberapa waktu, ibu beliau menikah lagi dengan Ayatullah Al-Mirza Muhammad Mahdiy Al-Ishfahaniy dengan nikah MUT’AH. Setelah beberapa waktu lagi, ibu beliau menikah lagi dengan Al-‘Alim As-Sayyid Muhammad Baqir dengan nikah MUT’AH. Dan setelah pernikahan (mut’ah) yang berkali-kali ini, ibu beliau mengandung As-Sayyid As-Sistani. Namun ibu beliau tidak tahu siapa yang akan menjadi (ayah) bagi As-Sayyid As-Sistani. Maka ibu beliau pergi ke Al-Hauzah Al-Ilmiyyah Ad-Diniyyah di Qum. Lalu Al-Marja’ Al-Kabir As-Sayyid Husain Ath-Thabathaba’i memberikan fatwa untuknya.”
فبالقرعة اختاروا العالم المقدس السيد محمد باقر قدس سره والد السيد السيستاني دام ظله
“Maka dengan UNDIAN akhirnya Al-‘Alim As-Sayyid Muhammad Baqir terpilih menjadi ayah dari As-Sayyid As-Sistani.”

Baca artikel  selengkapnya di MAKSUD MUT’AH tafhadol
Sumber: LPPI Makassar
Red: Randy
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: