at
ISU terkait kelompok Syiah akan ikut ‘menghadiri’ acara deklarasi anti Syiah yang akan digelar Ahad besok (20/4/2014) di masjid Al-Fajr Cijagra Bandung, ditanggapi santai oleh salah seorang penggagas acara tersebut, ustadz Athian Ali M Dai.
“Silahkan saja mereka (kelompok Syiah) hadir ke acara deklarasi, ini kan acara terbuka,” ujar Athian yang juga ketua Forum Ulama Umat Indonesia (FUUI) kepada Islampos.com beberapa jam yang lalu via saluran telepon.

Baca artikel  selengkapnya di MAKSUD MUT’AH tafhadol
Ketika ditanya kemungkinan terjadinya bentrokan akibat hadirnya kelompok Syiah di acara itu, Athian meragukan akan terjadi bentrokan. “Terlalu gila kalau mereka ingin membuat kerusuhan di acara yang dihadiri banyak ulama tersebut. Justru akan semakin membuat reputasi mereka semakin hancur jika mereka membuat kerusuhan,” tegas ulama Bandung yang sejak dahulu menjadi oposisi tokoh Syiah Bandung, Jalaluddin Rahmat.
“Namun kita sudah siap jika seandainya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam acara deklarasi anti Syiah itu,” pungkas beliau.[fq/islampos]
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: