ustadz-anung-el-hamat
KOORDINATOR Aliansi Ahlus Sunnah untuk Kehormatan Keluarga dan Sahabat Nabi (ASKES), Anung Al Hamat, menilai terbitnya buku Emilia Renita Az terkait MUI adalah bentuk frustasi kelompok Syiah di tengah derasnya sosialisasi kesesatan Syiah.
“Iya mereka sebenarnya sudah mulai kalut dan sekaligus buku itu merupakan bentuk perlawanan Syiah,” ujar Anung Al Hamat kepada Islampos, Selasa (4/2).
Meski buku ini ditulis Emilia, namun Anung meragukan jika istri Jalaluddin Rakhmat tersebut sebagai penulis utama.
“Paling tidak ada kontribusi gagasan suaminya. Ini strategi mereka juga. Sebab kalau yang menulis wanita ada tujuan sendiri,” ujar alumni Hadits dari Universitas Al Azhar Kairo ini.
Penulis buku kesesatan Syiah ini yakin buku Emilia tidak akan memiliki pengaruh untuk mengimbangi buku MUI. Buku ini, menurut Anung, justru semakin membuka mata umat tentang kesesatan ajaran Syiah.
“(Buku Emilia) tidak akan ada pengaruhnya, malah justru mereka sedang menggali kuburannya sendiri,” tutup Anung.
Seperti diberitakan, Emilia membuat buku berjudul “Apakah MUI Sesat Berdasarkan 10 Kriteria Aliran Sesat?”. Buku ini merupakan tanggapan langsung dari buku “Mengenal dan Mewaspadai Penyimpangan Syi’ah di Indonesia” yang diterbitkan MUI.
Ketika diminta konfirmasi lebih lanjut terkait buku tersebut, Emilia enggan untuk berkomentar banyak. Dalam beberapa kali, telepon dari Islampos di-reject.
“Ya, saya menulis buku itu dan belum dilaunching. Nanti pas launch saja, antum saya undang,” jelas Emilia kepada Islampos lewat pesan singkat, Senin (3/2/2014). [pz/Islampos]
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: